Cara Mendekorasi Ruang Kerja Berdasarkan Zodiak Hala「Lottery website platform」man 2

  • 时间:
  • 浏览:0

Lottery website plLottery website platforLottery website platformmatformSalah satu hal terbaik yang dapat dilakukan untuk diri sendiri adalah memastikan ruang kerjamu mendapatkan cukup banyak cahaya alami.

Sebagai gantinya, pilih rak untuk digantung di dinding agar sebagian besar barang dapat diakses dengan mudah.

Alih-alih kuantitas, pilih kualitas dengan menginvestasikan uang di meja dan kursi kantor berkualitas tinggi.

Fokus pada skema warna netral yang meningkatkan suasana bersih dan elegan untuk mengembangkan ide dan gagasan.

Capricorn selalu ingin dilibatkan dalam segala hal, tak terkecuali ketika mendekorasi ruangan. Ia ingin memiliki tempat yang mudah diakses dengan sedikit dekorasi tapi fungsional. Gaya minimalis adalah yang paling cocok untuk Capricorn.

Kamu membutuhkan ruang kerja yang praktis dan estetis. Meskipun kamu sangat terorganisir, tapi jangan masukkan semua peralatan kantormu ke dalam laci meja.

Kamu bisa menempatkan meja di dekat jendela. Akan membantu jika membuat ruang kerjamu terbuka dan memberikan diri sendiri pemandangan yang menyejukkan mata.

Kamu mungkin menyukai ruang kerja yang rapi dan tertutup. Namun, sebaiknya perbanyak tempat-tempat untuk menyimpan sejumlah dokumen agar barang-barang tersebut tersimpan lebih rapi dan mudah dicari ketika dibutuhkan.

Baca juga: 5 Tips Mendapat Pencahayaan untuk Ruang Kerja di Rumah

Baca juga: 5 Ide Membuat Ruang Kerja di Rumah Tidak Membosankan dan Penuh Warna

Cobalah untuk menggabungkan beberapa warna, tema, atau pola yang sama di ruang kerjamu.

Sebagai salah satu zodiak yang dikenal sangat memperhatikan detail, mendekorasi ruang kerja menyisakan banyak kemungkinan.

Jika jendela bukan pilihan, gantung beberapa potret alam yang indah untuk memberikan kesan yang sama.

Untuk privasi tambahan, tambahkan beberapa tirai untuk melindungi dokumen tersebut sehingga kamu dapat merasa tenang jika ada orang yang berkeliaran. Kamu juga dapat menambahkan catatan di dinding.

Daripada mengecat seluruh ruangan dengan satu warna, mulailah dengan dasar putih kemudian tambahkan warna-warna lainnya dalam bentuk dekorasi atau furnitur.

Baca juga: Bukan Mitos, Ini 3 Manfaat Tanaman di Ruang Kerja

Maka beberapa dekorasi berwarna cerah seperti merah, kuning, oranye, jadi hal yang harus ada di dalam ruang kerja Leo.

Memiliki kepribadian yang selalu energik dan menggebu-gebu, Leo suka ruang kerjanya memiliki energi yang sama dengan apa yang ia rasakan dalam dirinya.

Jika tidak ada akses untuk cahaya alami, cobalah membawa banyak sumber cahaya lainnya agar membuatmu tetap berenergi.

Baca juga: 5 Rekomendasi Tanaman Hias untuk Mempercantik Ruang Kerja

Selain itu, kelilingi dirimu dengan dekorasi seperti pajangan atau lukisan bahkan bunga dan hal-hal lain yang sentimental agar kamu merasa lebih rileks dan santai. Pastikan untuk menyeimbangkan ruangan sebaik mungkin.