4「Number of Texas Hold'em Poker」 Cara Mudah Hilangkan Bau Tidak Sedap di Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0

NuNumber of Texas Hold'em Pokermber of Texas Hold'em PokeraroNumber of Texas Hold'em Pokernumber of Texas Hold'em Pokerma vanili yang hangat akan meresap ke dalam lemari es.

Sebab, ada beberapa sumber yang menyebabkan rumah memiliki bau yang tak sedap.

JAKARTA, KOMPAS.com - Membersihkan rumah bukan menjadi satu-satunya cara untuk membuat rumah terhindar dari berbagai macam bau tidak sedap. 

Baca juga: Kenapa Air di Dispenser Bau dan Tak Enak? Ini Cara Mengatasinya

2. Menghilangkan bau di tempat sampah di dapur 

1. Segarkan kulkas dengan vanili

Untuk menghilangkan baunya, Anda bisa menggunakan koran yang dilapisi pada bagian bawah tempat sampah.

Baca juga: Manfaat Baking Soda untuk Menghilangkan 9 Jenis Bau di Rumah

Tidak dapat dipungkiri, tempat sampah dapur merupakan penyumpang bau yang paling banyak di dalam rumah, karena berbagai bahan makanan terbuang di tempat sampah tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Makanan yang telah membusuk menjadi faktor utama yang membuat lemari es menjadi bau. Untuk menghilangkannya, Anda bisa menggunakan bubuk vanili dengan meletakkanya di satu wadah dan masukkan ke dalam lemari es.

Dilansir dari Real Simple, Rabu (16/12/2020), kulkas, tempat sampah, hingga rak piring dapat menjadi penyumbang bau tak sedap di rumah, untuk itu ada beberapa cara untuk menghilangkan bau tersebut.

Koran akan menyerap sampah berair yang akan mengalami bocor dan menyebabkan bau tak sedap. Jangan lupa untuk selalu mencuci tempat sampah, Anda bisa menggunakan kulit lemon atau jeruk untuk memberikan bau yang segar pada tempat sampah.