The foreign baccarat master's play style_Football early_Introduction to Indonesia Lottery

  • 时间:
  • 浏览:0

BeruBBBaccarat Probabilityaccarat Probabilityaccarat Probabilityntung, Athalla nggak apa-apa. MeBaccarat Probabilityski sempat dipukuli oleBaccarat Probabilityh para pelaku, Athalla selamat dari kejahatan tersebut. Ia pun membagikan pengalaman tersebut melalui akun Instagramnya.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Seperti yang diceritakan oleh Athalla, saat itu dirinya baru pulang dari rumah temannya sekitar jam setengah 4 pagi. Tapi tiba-tiba dalam perjalanan ia dipepet oleh orang nggak dikenal menggunakan angkot di daerah Ciganjur. Disuruh berhenti dan keluar dari mobil, Athalla pun ditarik sampai jaketnya robek dan dipukuli oleh 4 orang anak muda. Ingin melawan, Athalla mengurungkan niatnya karena salah seorang di antara oknum tersebut membawa besi. Beruntung, ada warga sekitar yang melihat mereka dan membantu. Athalla pun mengingatkan publik untuk lebih berhati-hati karena akhir-akhir ini banyak modus perampokan.

Kejadian nggak menyenangkan baru aja dialami oleh pemain FTV, Athalla Naufal. Anak dari Venna Melinda ini nyaris aja menjadi korban modus perampokan di jalan raya. Saat itu, dirinya tengah berkendara menggunakan mobil menjelang subuh.

Penulis

Dari Instastory Athalla, ia terlihat mendatangi Polsek terdekat. Belum diketahui apakah ia hanya melapor atau ingin memperkarakan kasus penganiayaan yang menimpanya ke jalur hukum. Karena saat masalahnya akan diselesaikan, angkot yang mencegatnya kabur.

Dalam video yang ia unggah, terlihat Athalla bernegosiasi dengan para pelaku. Athalla meminta agar permasalahan mereka bisa diselesaikan dengan baik. Bukan dengan cara seperti itu. Athalla nggak ingin memberikan contoh yang buruk apalagi mereka adalah generasi muda bangsa. Ia juga mengatakan kalau negara bisa makin hancur kalau setiap masalah diselesaikan dengan cara seperti ini (kekerasan). Cara Athalla ini pun langsung mencuri perhatian karena terlihat sangat dewasa. Namun nggak sedikit pula yang curiga kalau ini adalah bagian dari prank.

Semoga pengendara lebih berhati-hati ya, apalagi yang berkendara lewat tengah malam. Karena kita nggak tahu ada kejahatan apa yang sedang mengintai. Beruntung Athalla nggak apa-apa, ya.