The most stable baccarat play_Baccarat Strategy Forum_Baccarat play and rules_Crown Football Betting Network_Playing real money baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0

SCrown gCrown gamblingamblingCrown gamblingelCrown gamblingama masa pandemi belakangan ini, kita beberapa kali digempur dengan pemberitaan tentang tragedi kemanusiaan yang mungkin bagi banyak orang menyayat hati jika didengar kembali. Harapannya sih kejadian-kejadian semacam ini berakhir sampai di tahun ini aja, jangan sampai ada lagi kejadian dan kabar serupa di tahun depan. Kalau bisa sih ganti dengan berita yang bikin seneng lah~

Udah capek sama istilah pandemi, karantina, kesusahan, masih juga kita saat ini setiap hari harus dengar kabar pejabat korupsi. Belum lagi kalau mengingat bahwa yang dikorupsi adalah bantuan yang seharusnya untuk rakyat di masa pandemi. Pengen marah-marah terus kan rasanya? Memang bener-bener nggak sehat sih kalau tiap hari kita diginikan terus. Semoga nggak ada lagi deh berita serupa di tahun depan. Yaaa, meski kayaknya susah banget, yang penting semoga aja dulu.

Tragedi kemanusiaan beberapa waktu lalu / credit: Koran-Tempo via koran.tempo.co

Bukan orang Indonesia namanya kalau kelakuannya nggak konyol. Dalam masa pandemi ini kita selalu disuguhi kenyataan tentang kelakuan-kelakuan masyarakat kita yang mungkin dianggap aneh. Semoga tahun depan kita udah nggak denger lagi orang-orang mengabaikan kesehatan diri sendiri dan lingkungan orang banyak, dan yang terpenting sih semoga nggak ada lagi berita tentang meningkatnya grafik Covid-19 dari hari ke hari. Capek bener!

Nggak cuma permasalahan berat aja yang seharusnya tahun depan udah nggak ada lagi, tapi permasalahan yang satu ini. Meski kesannya cuma sepele, tapi konten-konten kayak gini ternyata juga bisa bikin toxic di media sosial lo. Masalahnya, sekarang semakin ke sini banyak banget orang-orang yang haus perhatian di media sosial terus bikin konten dengan cara-cara yang norak. Jangan deh, ya!

Selain konten-konten nggak berfaedah yang kesannya norak, persoalan yang satu ini juga jangan sampai ada lagi di tahun depan. Banyak banget lo saat ini, orang-orang dengan tipikal nyinyir yang bener-bener ngeselin. Pasalnya, yang dinyinyirin itu nggak satu atau dua hal aja, tapi hampir semuanya bisa jadi bahan nyinyiran. Kalau hal kayak gini dibiarin dan jadi kebiasaan sih lama-lama bikin nggak sehat mental.

Pengin nggak sih, kamu punya keinginan tertentu supaya ada hal-hal tertentu yang harapannya nggak akan kamu dengar lagi di media sosial pada tahun depan ini? Tentunya sih berita-berita atau hal-hal yang bikin hati jadi nggak enaklah, ya. Udah pusing-pusing mikir pandemi nggak kunjung selesai, kalau ditambah menghadapi kerasnya media sosial, kan, makin pusing. Semoga di tahun depan nanti deretan hal di bawah ini udah nggak bakal terdengar lagi deh, ya!

Selain grafik pandemi dan ditambah kelakuan masyarakat kita yang abai, hal yang seharusnya tahun depan nggak ada lagi di media sosial adalah kata karantina. Memangnya nggak capek apa, selama setahun penuh dan bahkan lebih, hampir setiap harinya kita mendengar kata itu terus-menerus. Makanya, jangan pada ngeyel kalau disuruh jaga kesehatan. Pemerintah juga harus punya kebijakan yang nggak kebanyakan blundernya. Kalau udah begitu sih hilangnya kata karantina di tahun depan bukan hanya mimpi lagi~

Namanya harapan, bisa terjadi dan bisa juga belum terkabul. Semua hal udah diusahakan, doa pun udah nggak pernah putus, semoga nanti di tahun depan kita udah benar-benar menghadapi situasi yang jauh lebih baik dari ini deh, ya. Jangan menyerah sekarang, terimakasih untuk sama-sama kuat menghadapi tahun yang penuh dengan lika-liku ini. Salut untuk kita semua!

Tahun 2020 segera berakhir dan hanya menunggu dalam hitungan hari, padahal mungkin rasanya belum lama ini kita baru memasuki awal tahun. Semua terasa berat lantaran masa pandemi yang terus menerus naik dan turun dalam setahun belakangan ini. Rupanya, dampak itu pun nggak hanya dirasakan oleh banyak orang di dunia nyata, tapi sampai di dunia maya. Apalagi kalau setiap hari kita mendengar berbagai macam berita, entah itu lewat pemberitaan media massa atau sekedar lewat media sosial.