Macau Baccarat Website_William Hill App_Online gambling is illegal

  • 时间:
  • 浏览:0

“YFootFootbFootball oddsall oddsball oddsa di folder itu juga, tapi uda ketimpa sama foto-foto kita kemariFootball oddsn,”

Makin ke sini, kamu akan makin menyadari bahwa pundak pasanganmu tak hanya nyaman, tapi terpenting. Gundah dan segala pilu bisa kamu curahkan di sana.

“Udah deh nggak usah ngalihin obrolan, kamu kentut kan?”

“eng%&^%$%#%^^^”

“Kamu aja, plisss”

“Kamu aja…”

“Sayang… aku mau ngomong nih…”

“Hehehehe, kok kamu tahu sih? Jangan-jangan kita jodoh”

“Sayang, ini cup cakes aku sisa dikit, kamu yang habisin ya..”

Kalau udah pacaran lama :

“Sayang, mau nambah nasi nggak? Mumpung gratis nih”

“Daripada aku buang-buang pulsa buat telepon kamu, mendingan uang pulsnya kita tabung buat biaya nikah kan, Yank?”

Hubungan kalian udah dalam tahap yang mana?

“Enggak sayang, buat kamu aja. Nanti kamu kurus kalau makannya dikit.”

sms romantis udah bisa kehitung tiap harinya via glamour.com

“Babe, aku tahu selama ini aku nggak sempurna, tapi kamu mau kan jadi nenek dari cucu-cucuku?”

Kamu : “Aduh kamu kebiasaan bawa martil sama palu deh!”

Udah, lagian kalau dia sibuk buat kerja kan nggak apa-apa. Toh, penghasilan yang ia dapat juga demi masa depan kalian bukan?

“Eaaaaaaaaa, co cuit”

“Kamu mau aku tabok pakai tangan kanan apa kiri?”

Yuk, dibaca bareng-bareng sama pasanganmu…

“Yang foto kita pas liburan kemarin kamu simpen dimana sih?

Dalam sebuah percakapan random :

“Yaelaaahhh, nikah aja belom!”

Nah, buat kamu yang sudah berpacaran 2 tahun-an lebih, coba deh tag pasanganmu di kolom komentar. Siapa tahu kalian memang berjodoh