Atlet Australia Diselidiki karena Mabuk dan Ciptakan Kekacauan dalam Pen「Gambling terms」erbangan Pulang dari Olimpiade Tokyo 2020

  • 时间:
  • 浏览:0

Tim cGambGambling termsling termsabang Gambling termsolahraga rugby dan sepak bola yang dikabarkan memicu kekacauan dalam penerbangan tersebut.

"Ada warga Australia lainnya dalam penerbangan itu...itu bukan standar Komite Olimpiade Australia harapkan dan bukan standar yang diharapkan juga dalam olahraga," kata Carroll.

Baca juga: Viral Tagar di China Atlet Australia Memalukan, Setelah Merusak Kasur Kardus di Olympic Village Jepang

Atlet Australia dan AOC juga menghadapi kritik karena meninggalkan kamar mereka di Tokyo di Olympic Village dalam kondisi rusak.

Baca juga: Manfaatkan Kondom, Atlet Australia Sabet Medali Emas Olimpiade Tokyo

Kepala Eksekutif Komite Olimpiade Australia (AOC) Matt Carroll mengatakan kepada Channel 7 bahwa pihaknya mengharapkan hal yang lebih baik dari para atletnya.

Chesterman berkata, “Ada sembilan cabang olahraga yang terlibat, jadi saya menelepon kepala eksekutif pada Minggu pagi, memberi mereka pengarahan, dan meminta mereka untuk menyelidiki atlet dan ofisial mereka yang lain.”

TOKYO, KOMPAS.com - Atlet Australia diselidiki Komite Olimpiade Australia setelah dilaporkan mabuk dan menciptakan kekacauan dalam penerbangan pulang dari Olimpiade Tokyo.

Kepala tim Olimpiade Ian Chesterman menegaskan bahwa dia sedang menyelidiki para atlet yang mabuk dalam penerbangan pulang, dan satu atlet yang sakit, menurut laporan 7 News Australia.

Chesterman mengatakan insiden itu sedang ditinjau oleh liga sepak bola dan rugby Australia untuk kemungkinan sanksi terhadap para pemain.

"Secara spesifik siap ayang terlibat kami masih tidak tahu," ujar Chesterman kepada wartawan di Tokyo pada Rabu (4/8/2021), seperti yang dilansir Kompas.com dari New York Post pada Rabu (4/8/2021).

Baca juga: Kronologi Atlet Belarus Dilindungi Jepang Saat Dipaksa Pulang dari Olimpiade Tokyo

"Ada insiden...yang sama juga pada malam yang sama, ada kerusakan di kamar atlet dayung dan mereka meminta maaf," ujar Chesterman.

Baca juga: Sejumlah Atlet Australia Menghancurkan Kasur Kardus di Olympic Village Sebelum Pulang

Japan Airlines mengeluh para atlet Australia berisik dan mengganggu jalannya prokes Covid-19, seperti mandatori penggunaan masker.

Baca juga: POPULER GLOBAL: Atlet Australia Hancurkan Kasur Kardus Olympic Village Sebelum Pulang | Pevoli Brasil Pakai Masker Saat Laga

Namun, disebutkan bahwa ada 49 atlet dari 9 cabang olahraga dalam penerbangan dari Tokyo ke Sydney pada Kamis (299/7/2021) yang dikabarkan bermasalah itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email