Rekaman dalam Pesawat Rusia, Sempat Jatuh Bebas dan Tersambar Pe「Weide app」tir di Tengah Badai Hebat

  • 时间:
  • 浏览:0

PeWeiWeide appde appneWeide appWeide apprbangan itu melakukan pendaratan darurat di Krasnodar, sekitar 180 mil utara Sochi, setelah mengalami turbulensi parah dan sambaran petir.

Baca juga: Kisah Operasi Solomon: 1.088 Orang dalam Satu Pesawat, Tambah 2 Penumpang Saat Terbang

“Itu sangat menakutkan,” kata seorang penumpang, melansir Daily Mail pada Senin (27/9/2021).

Baca juga: Biografi Igor Sikorsky, Bapak Helikopter Perancang Pesawat Terbang Penakluk Laut

Sementara yang lain mengatakan mereka sudah sempat mengucapkan selamat tinggal pada kehidupannya, yakin mereka akan jatuh.

“Botol dan barang kecil lainnya berguncang di seluruh kabin. Kemudian petir menyambar kami. Ada ledakan keras dan kilatan terang,” ujar penumpang tersebut.

Pesawat meninggalkan Ekaterinburg lebih awal pada Sabtu (25/9/2021), tetapi terpaksa membatalkan rencana penerbangannya.

Pesawat Boeing 737-800 Azur Air Rusia dengan 175 penumpang “kehilangan kendali”, saat mendekati resor Laut Hitam Sochi di barat daya Rusia.

Seorang turis, Anna, mengatakan kepada E1: “Semua orang terkejut. Seorang wanita di sebelah saya membuat tanda salib. Saya ingat semua doa yang saya tahu.”

Video menunjukkan turbulensi setelah penerbangan dari neraka disambar petir. Tetapi secara ajaib, pilot berhasil mendapatkan kembali kendali atas pesawat dan melakukan pendaratan darurat yang luar biasa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

“Saat petir menyambar, saya berbalik. Seorang pria yang duduk di dekat saya menunjukkan ketakutan di matanya. Saya akan mengingatnya selama sisa hidup saya.”

MOSKWA, KOMPAS.com - Sebuah video merekam kejadian menakutkan dalam pesawat wisata berisi 175 penumpang, yang sempat jatuh ratusan kaki dalam badai dam disambar petir dalam badai hebat.