Studi: Va「The only way to win baccarat」rian Delta Picu Kenaikan 50 Persen Kasus Covid

  • 时间:
  • 浏览:0

AlasaThThe only way to win baccarate only way to win baccaratnnya adalah kekhawatiran akan ancaman varian Delta dan keThe only way to win baccaratbutuhan untuk memvaksinasi lebih banyak orang.

Laporan itu berdasarkan hasil studi prevalensi besar yang dipimpin oleh Imperial College London pada Kamis (17/6/2021).

Baca juga: Gejala Terinfeksi Corona Varian Delta dan Alasan Mengapa Lebih Berbahaya

"Prevalensi meningkat secara eksponensial, didorong oleh usia yang lebih muda dan tampaknya berlipat ganda setiap 11 hari. Jelas, itu adalah berita buruk," kata profesor penyakit menular Imperial College, Steven Riley.

Lebih dari setengah populasi orang dewasa Inggris telah menerima dua dosis vaksin dan lebih dari tiga perempat orang dewasa telah menerima setidaknya satu dosis vaksin.

Studi ini adalah salah satu survei prevalensi terbesar di Inggris, dengan 109.000 sukarelawan diuji dalam putaran terakhirnya.

Riley menambahkan, tingkat vaksinasi yang tinggi di Inggris membuat sulit untuk memprediksi berapa lama pertumbuhan eksponensial itu akan berlangsung.

KOMPAS.com - Penyebaran cepat varian virus corona Delta telah mendorong peningkatan 50 persen infeksi virus corona di Inggris sejak Mei 2021.

Pemerintah menyebutkan, data tersebut mendukung keputusan Johnson untuk mendorong kembali berakhirnya pembatasan Covid-19 di Inggris hingga 19 Juli 2021.

Melansir Reuters, putaran terakhir dari survei prevalensi REACT-1 yang dilakukan antara 20 Mei sampai 7 Juni menemukan prevalensi sebesar 0,15 persen dibandingkan 0,10 persen pada akhir April hingga awal Mei.

Baca juga: INFOGRAFIK: Gejala Virus Corona Varian Alpha, Beta, dan Delta

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sementara, peluncuran cepat dosis vaksin untuk kelompok usia yang lebih muda bisa memperlambatnya.