Football betting app download_The most stable baccarat play_Roulette Cracking_Handicap gambling_Roulette Law

  • 时间:
  • 浏览:0

Ranking of Asian BookmakershaRanking of Asian Bookmakersl ini dikarenakan Ranking of Asian Bookmakersmodel rambut Elly di foto tersebut sangat mirip dengan Jessie J di video klipnya yang berjudul “Who You Are”. Komentar Pasha itupun akhirnya mendapat sorotan dan mengundang gelak tawa.

Yang harus aku lakukan sekarang adalah berbenah diri,focus dlm berkarir . Apapun yg org katakan ttg aku seperti hinaan,cacianlah,makianlah apapun itu aku terima dgn lapang dada tapi aku juga punya hak untuk membela diriku sendiri bukan aku membuka aib tapi aku ngomong sesuai kenyataan. Sdh aku saring semua mulai video,media,tv online dsb dari org yg seharusnya tdk ikut campur mlah campur tangan dlm masalah ini. Saya pun bkn manusia sempurna tapi saya rasa saya berhak membela diri saya walaupun sbgian org tk berpihak.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Begitulah caption yang ditulis oleh Elly Sugigi. Setelah berpisah dengan kekasihnya, Irfan Sbaztian, drama di antara keduanya muncul ditambah kehadiran Irma Darmawangsa yang kini menjadi kekasih baru Irfan. Lelah dengan perseteruan dan sindir menyindir, Elly pun bertekad untuk berbenah diri dan fokus dengan kariernya.

Putus dari Elly Sugigi, Irfan pun kini tengah dekat dengan Irma Darmawangsa. Namun kisah mereka masih menjadi obrolan publik karena saling menyindir satu sama lain. Hingga akhirnya, Elly pun menegaskan kalau dirinya akan fokus berbenah diri. Namun postingan tersebut bikin warganet salah fokus karena ada yang mengatakan Elly Sugigi mirip Jessie J.

Penulis

Kisah cinta Elly Sugigi emang nggak jarang menyita perhatian publik. Sempat ditentang keras oleh anaknya terkait hubungan asmara bersama brondong bernama Irfan Sbaztian, sekarang hubungan mereka benar-benar berakhir. Meskipun banyak yang percaya bahwa dari awal hubungan mereka memang settingan.

Nggak sedikit warganet yang mendukung Elly untuk fokus dengan kariernya dan mengabaikan drama antara dirinya dengan Irfan. Namun Pasha “Ungu” justru salah fokus dengan postingan tersebut. Alih-alih membahas caption, Pasha justru pangling dengan foto yang diunggah oleh Elly. Pasha mengira bahwa sosok yang ada di foto tersebut adalah penyanyi internasional, Jessie J.