Online betting company_Football Lottery App_Gambling Handicap

  • 时间:
  • 浏览:0

UdBuy lottery appaBuy lottery apph lama Buy lottery appbuy lottery appnih band fenomenal ini nggaBuy lottery appk merilis karya lagi. Bahkan, pencipta lagu-lagu dan motor utamanya, Dodhy Kangen Band, memilih berkarir solo pasca sempat bertengkar terang-terangan dengan rekan-rekan personilnya. Wah, kayaknya udah di ujung tanduk nih kiprah Kangen Band (tiba-tiba terdengar intro Tentang Aku, Kau, dan Dia). Buat seru-seruan aja, yuk kita flashback mengulas karya-karya Kangen Band yang selalu membayangi kuping hingga pikiran kita.

Nah, lagu yang satu ini menggambarkan kamu yang merasa udah melakukan banyak hal untuk pacarmu tapi dia tak kunjung mengerti kamu. Udah banyak hal yang kamu lakukan demi dia yang alasannya semata karena kamu sayang sama dia. Sayangnya dia justru biasa aja sama kamu dan justru nggak pernah memahami apa maunya kamu. Itu liriknya. Kalau melodi lagunya? Racun.

Kalau lagu Selingkuh kan khusus buat kamu yang diselingkuhin. Nah, sementara lagu Penantian Yang Tertunda adalah lagu khusus buat kamu yang rela jadi selingkuhan. Hal ini semata kamu lakukan karena kamu udah terlalu cinta banget sama dia. Lagu Kangen Band yang satu ini secara nggak langsung menggambarkan perasaan cinta yang berlebihan hingga membuat seseorang rela menjadi simpanan. Duh, jangan dicontoh ya.

Pujaan Hati bercerita tentang seseorang yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Padahal seseorang tersebut sudah berharap banyak agar cintanya berbalas. Sayangnya kenyataannya tak demikian. Lagu yang satu ini termasuk salah satu single andalan Kangen Band. Atau jangan-jangan juga salah satu lagu favorit kamu? :p

Walau boleh kamu nggak nyaman dengan poni lemparnya Andhika, tapi pada kenyataannya lagu Kangen Band memang punya efek racun yang susah sirna dari kuping dan pikiran kita. Hayo ngaku? Menyerah aja deh.. Tapi… kamu kok selingkuh.. Tapi.. kamu kok selingkuh..