15 Tempat Makan Pizza Tipis ala Italia di Jakarta 「Online betting URL」Halaman 3

  • 时间:
  • 浏览:0
Baca juga: Resep Bombolini Dalgona, Enaknya Makan Donat Italia Isi Dalgona Coffee

Di sini, kaOnline betting URLmu bisa menikmati pizza tipis ala Italia seperti truffle fungOnline betting URLhi lar yang disajikan dengan saus truffle white, irisan jamur champignon, dan keju mozzarella.

Ada menu pizza yang dipanggang dengan oven tradisional khas Italia. Salah satunya pizza amante del formagio yang disajikan dengan irisan tomat merah bercampur berbagai macam keju.

Ada menu satu loyang pizza 4 formaggi yang dibuat dengan saus tomat dan campuran empat keju parut yang khas. Harga per loyangnya sekitar Rp 152.543.

Di Don Bono Bono, kamu bisa menikmati aneka pizza tipis dengan berbagai topping.

Ada pizza ciociara yang terbuat dari saus tomat, keju mozzarella, ikan anchovy, tuna, bawang bombai, buah zaitun, dan keju pecorinio. Menu pizza ini bisa kamu pesan dengan harga Rp 175.000.

Pada masa pandemi seperti saat ini, pastikan saat berkunjung tetap melakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Harga per loyang pizza khas Italia yang ada di sini mulai dari Rp 75.000. lokasi Don Bono Bono berada di Thamrin Residence, RTEG E-06, Tanah Abang, Jakarta. Buka dari pukul 12.00-23.00 WIB.

Liberta Italian Restaurant berlokasi di Pavilion Retails Arcade, Jalan K.H Mas Mansyur, Sudirman, Jakarta. Buka dari pukul 11.00-19.30 WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Harga per loyangnya hanya Rp 123.500 untuk ukuran besar.

Baca juga: Resep Adonan Pizza Italia, Hasilnya Tipis dan Renyah

Selain itu, ada pizza basilico yang khas dengan saus tomat, keju mozzarella, ikan tuna, bawang bombai, zucchini goreng, dan kentang. Harga per loyangnya sekitar Rp 117.068.

Selain itu, ada pizza amante della carne yang terbuat dari saus bolognaise, keju mozzarella, dan irisan jamur chamignon. Harga per loyang pizzanya dibanderol mulai dari Rp 80.000.

Rosso berada di dalam Hotel Shangri-La Jakarta. Tempat makan pizza tipis ala Italia di Jakarta ini menyajikan menu pizza dengan rasa yang mewah.

Seperti salsicia e peperoni yang disajikan dengan saus tomat, keju mozzarella, minyak zaitun, daun basil dan irisan sosis.

Toscana Italian Restaurant berlokasi di Jalan Kemang Raya Nomor 120. Buka dari pukul 11.00-19.30 WIB.

Baca juga: Resep Camilan Piala Euro 2021, Roti Goreng Italia Panzerotti

Basilico berlokasi di Gandaria City Mall, Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Buka dari pukul 11.00-22.00 WIB.

Selain itu, ada menu pizza capriciosa yang disajikan dengan saus tomat, keju mozzarella, daging, jamur, dan buah zaitun hitam.

Di antaranya adalah memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan tidak bepergian jika demam atau suhu tubuh di atas 37,3 derajat celsius.

Baca juga: Resep Bruschetta ala Italia, Snack Sehat untuk Nonton Bola