Baccarat Probability Play_Baccarat Dragon_Sabah Sports Website_Canadian Online Baccarat_Baccarat odds

  • 时间:
  • 浏览:0

Kalau dulu ucapan “aku sayang kamu” atau “aku cinta kamu” sering sekali terdengar darinya dengan spontan. Tapi sekarang, jangankan bilang aku cinta kamu. Bertanya tentang kabarmu sehari-hari saja sudah tak pernah lagi. Seolah dia sudah tak lagi peduli denganmu, sekalipun kamu masih saja memperhatikannya dengan sangat baik.

Aku nggak bisa lama-lama, masih ada kerjaan yang harus aku selesaikan….

Tak ada lagi chat darinya yang mempertanyakan pekerjaanmu hari ini. Membahas persoalan makan siang sudah atau belum, serta dengan menu apa juga tak lagi dia lakukan. Malah kalau kamu tidak chat dia lebih dulu, kabar darinya pun tak akan datang. Balasan chat darinya pun kadang singkat sekali, hanya menjawab pertanyaanmu, tanpa ada timbal balik obrolan yang lain. Seolah semua obrolan yang biasa kalian bicarakan kemarin menguar begitu entah kemana.

Rasanya kamu bukan lagi anak kecil yang tak paham jika ponsel salah satu benda privasi seseorang. Sebenarnya kamu juga tak ingin membaca satu persatu pesan atau chat yang ada di ponselnya. Toh dulu dia sempat santai saja saat kamu melihat-lihat daftar lagu dan album yang ada di sana. Sampai akhirnya semua berubah, dia tak lagi suka jika kamu menyentuh ponselnya, sekalipun dirimu tak mengutak-atiknya. Bahkan sekarang, dia harus menjauh darimu saat mengangkat telepon. Beberapa kalipun kamu menanggapi pesan yang masuk dengan salah tingkah saat di depanmu.

Situasi hubunganmu dengan dia sekarang, membuatmu seperti pengemis cinta. Mempertahankan dia serta hubungan yang sudah tak lagi sehat, karena hanya kamu yang berusaha berlari. Sementara dia sudah berbelok ke arah yang lain.

Banyak tanya deh kamu. Ya, lagi kerja lah aku.

Belum ada satu jam duduk mengobrol serta menikmati kopi beserta camilannya, dia sudah pamit pulang lebih dulu. Dan kemalasan dia berlama-lama bersamamu ini bukan hanya sekali atau dua kali, tapi jadi semakin sering akhir-akhir ini. Padahal sebagai pasangan kamu ingin bisa berbagi cerita, pendapat, canda, serta hal lain yang bisa membuat hubungan kalian sehat.

Salah satunya ketika cowok sedang menjalin hubungan dengan cewek lain alias selingkuh. Diam-diam cewek pasti merasakan keganjilan hubungannya. Apalagi kalau cowoknya ini menunjukkan beberapa gestur yang Hipwee Hubungan uraikan di artikel kali ini. Khawatir atau takut pasti tapi setidaknya kamu sebagai cewek harus bisa cerdik menanggapi keganjilan ini.

Padahal pertanyaanmu ini biasa ada di keseharian, tak hanya untuk pacar, tapi juga keluarga dan teman. Sementara dia justru menanggapi pertanyaan itu dengan tak menyenangkan, seperti merasa terganggu. Pun buatmu merasa seperti seseorang yang protektif, karena ingin tahu kegiatanya saja. Tak berhenti di pertanyaan ini saja, tapi juga yang lainnya, yang sebenarnya sepele.

Dia kenapa ya, kok sikapnya tiba-tiba jadi aneh. Masa dia selingkuh…. duh!

Kamu masih ingat kalau cowokmu ini termasuk sosok yang humoris. Candaannya pula yang selalu berhasil membuatmu semakin nyaman dan nyaman lagi. Tapi sekarang jangankan mengajakmu bercanda. Saat kamu berusaha melemparkan candaan demi mencarikan suasana, tanggapan dia justru sangat tak menyenangkan. Seperti hanya bilang, “Apa sih…. garing banget!”

Cewek selalu saja dianggap punya kepekaan yang lebih besar dibanding cowok. Mungkin karena cewek lebih memperhatikan pasangannya dengan detail, tak memandang hal itu remeh atau penting. Mungkin juga karena cewek dikit-dikit menggunakan perasaan daripada logika. Tapi seringnya apa yang dirasakan cewek ini pas dengan kenyataan atau bukan sekadar praduga yang tak berdasar.

Tapi ‘kan besok libur, masa harus kerja lagi.

Bawel deh! Emang mau ngapain ketemuan lama-lama?

Sayang, sedang apa?