Crown Football Betting Network_Crystal Baccarat_Football Handicap Analysis_Sabah Sports Platform

  • 时间:
  • 浏览:0

SemuBoB globBoB global sports bettiBoB global sports betting platformng platformal sports betting platforma orang pasti pernah merasa terbantu menyelesaikan urusan dengan kehadiran seorang pasangan. Tak heran jika perempuan merasa tak membutuhkan bantuan teman-temannya karena pacar sudah mampu merangkap tugas semua orang di sekitarnya. Semakin berjalannya waktu, pasangan biasanya mulai mengekang karena merasa sudah saling memiliki sepenuhnya. Jika pasangan tidak ada di sekitar, kamu akan merasa bahwa doi sudah tidak menyanyangimu lagi. Bukankah itu menyeramkan?

Bersyukur adalah hal termudah untuk kita menerima sebuah kenyataan yang kini tidak lagi sejalan dengan keinginan. Percaya saja, bahwa perasaan pedih yang datang adalah salah satu gejala positif untuk menuju perasaan bahagia tanpa kehadirannya. Ya, bahagia karena diri sendiri.

Dukungan dari pasanganmu bukanlah poin penting dalam hidup, yang terpenting adalah bagaimana kamu merasa bahagia karena adanya diri sendiri. Karena kamu tidak akan pernah selamanya bias bergantung dengan orang lain. Bahagia karena ada dia itu cuma bonus.

“Kamu sibuk, kamu udah nggak ada waktu lagi buat aku. Kamu udah nggak sayang sama aku”

Begitu banyak hal indah yang terlewati membuat seseorang lupa merasakan kesedihan. Padahal kebahagiaan ada untuk menyambut kesedihan, bukan? Tak perlu khawatir, semua kehidupan tidak akan pernah lepas dari kebahagiaan maupun kesedihan, begitupun dalam suatu hubungan. Akan ada saat-saat manis yang dilewati dan ada saat-saat pahit yang harus dilalui.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Tak perlu mengharapkan dukungan dari siapapun. Dari keluarga, dari teman dekat, bahkan dari pasanganmu. Karena pada dasarnya kamu terlahir sendiri dan akan melakukan apapun sendiri. Tidak ada salahnya menanamkan rasa berani dalam diri ketika melakukan sesuatu. Toh, dukungan akan datang dari mana saja kan termasuk dari diri sendiri.

Kamu harus mengerti itu. Bayangkan berapa banyak waktu yang ia habiskan untuk memenuhi semua keinginanmu dulu. Berapa banyak kegiatan yang ia lewatkan untuk bisa menemanimu yang tidak benar benar membutuhkan bantuannya.

Kamu biasanya akan mulai kesulitan saat doi mulai menjauh dan bosan dengan kehidupannya bersama pacar. Pria cenderung menjaga jarak karena merasa sudah kehilangan jati diri. Terlalu banyak menghabiskan waktu bersama membuatnya rindu berkumpul bersama teman-temannya. Kamu yang merasa mulai kesepian, saatnya bisa melakukan apa-apa sendiri tanpa harus terus menerus menghubungi pacarmu yang tak kunjung datang.

Perempuan mana yang gak pernah berkata begitu kepada pasangannya. Tidak ada. Semuanya pasti merasa tidak disayang lagi ketika pasangan menolak untuk kencan bersamamu dan mengatakan bahwa dia sedang menyelesaikan pekerjaannya. Ladies, mereka berkata begitu bukan berarti mereka tidak menyayangimu. Tapi mereka ingin melakukan sesuatu dengan fokus tanpa kamu.

Banyak kegiatan positif yang kamu tolak karena sibuk mengurusi pacaran. Sekarang semua sudah berubah, saatnya cari kegiatan yang sempat kamu lewatkan dulu. Anggap semua peristiwa yang membuatmu sedih sekarang ini adalah gerbang menuju terbukanya kesempatan-kesempatan emasmu menuju kesuksesan.

Ayo semangat!

Sebab, jika peristiwa ini tidak ada, kamu tidak akan berkembang. Mulai geluti lagi hobimu yang sempat tertunda. Kamu bayangkan saja, pacarmu sudah punya dunia baru dengan hobinya sedangkan perkembanganmu hanya disitu situ saja. Malu dong?

Perasaan kesepian yang datang saat pacarmu tidak ada bersamamu adalah perasaan yang wajar. Wajar sekali. Itu karena kamu sudah terlalu banyak melewati momen bersamanya. Tapi kamu juga harus paham, kesepian yang kamu rasa hanya perasaan sesaat yang datang saat itu saja yang sebenarnya bisa kamu lawan. Sekali kamu tepis, perasaan itu akan hilang. Kalau dibiarkan, kamu sendiri yang kesusahan, bener nggak?

Kamu harus sadar, semua hal bahagia maupun sedih yang kamu lewati telah membuatmu dewasa dan belajar banyak hal. Tak perlu menyalahkan masa lalu yang terlalu indah karena kamu tidak merasakannya lagi sekarang, tapi mulailah belajar memahami bahwa kebahagiaan yang kamu rasakan dulu adalah hal yang indah sebagai tempat pemberhentian yang akhirnya akan membuatmu pergi karena harus melanjutkan perjalanan lagi. Kenangan manis itu akan selalu di kepalamu. Kenangan itu tidak hilang, kenangan itu tidak pernah meninggalkanmu. Kamu hanya harus memulai hal baru.