Sabah Sports Website_Indonesia's most popular online gambling game_Know the rules of Texas Hold'em_Football betting app

  • 时间:
  • 浏览:0

Sela365 Score 365 Score Networknetwork365 Score Networkin menjaga makanan, tentu aja bentuk tubuh ideal yang dimiliki Shandy seka365 Score Networkrang berkat olahraga rutin yang dilakukannya. Salah satu olahraga yang menjadi 365 Score Networkfavoritnya adalah pilates. Pilates sendiri bertujuan untuk melatih otot-otot punggung bawah, pinggul, perut, serta panggul, agar dapat bekerja secara harmonis. Jadi nggak heran kalua bentuk tubuh Shandy bisa sebagus ini. Foto-foto saat dirinya berolahragapun juga sempat dibagikan oleh Shandy Aulia melalui akun Instagramnya. Hal tersebut membuat para warganet, terutama yang cowok-cowok jadi ikut semangat untuk berolaraga (katanya sih~).

Mulai dari foto-fotonya dengan outfit yang keren, hingga fotonya saat bangun tidur aja bikin Shandy dibanjiri pujian, terutama dari cowok-cowok. Meski menggunakan atau tanpa makeup, Shandy Aulia memang memiliki paras yang cantik.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Shandy Aulia emang jadi salah satu idola warganet di media social. Sering mengunggah foto-fotonya saat mengunjungi berbagai negara untuk liburan bersama suami, membuat warganet ikut senang atau kadang iri melihat mereka bisa menikmati hal tersebut. Tapi bukan cuma itu aja, keseharian Shandy juga nggak kalah menariknya untuk disimak.

Bisa aja nih, warganet. Nggak bisa lihat yang bening dikit aja. Kemarin Maudy Ayunda, sekarang Shandy Aulia. Besok siapa lagi ya?

Dalam foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu, terlihat Shandy Aulia selfie dengan atasan crop top. Selain wajahnya cantik dan beningnya, Shandy juga mempelihatkan perut datarnya yang udah berbentuk. Meski kini udah berusia 31 tahun, tapi tetap aja bentuk tubuhnya masih sama seperti belasan tahun lalu saat dirinya memerankan sosok Dita di film “Eiffel, I’m in Love”. Dalam foto tersebut juga nggak kelihatan kalau usia Shandy udah berkepala tiga.

Penulis