7 Cara Aman Mem「Baccarat Chinese」basmi dan Mengusir Semut di Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0

JikBaccarat Chinesea hal itu tBaccarat Chineseerjadi padaBaccarat Chinesemu, tentu kamu ingin menghilangkan semut-semut tersebut karena mengganggu.

Jika arBaccarat Chineseoma pembersih kaca mengganggu atau terlalu menyengart, kamu bisa menggunakan sabun cuci tangan untuk menghilangkan semut.

Baca juga: 4 Cara Membasmi Kecoak, Tikus, Semut, dan Rayap dari Rumah

Air sabun jenis apa pun dapat menghilangkan aroma feromon semut. Pastikan kamu menyemprotkan ke jalur yang dilalui semut dan lokasi asal semut tersebut.

Baca juga: Cara Ampuh Mengusir Semut pada Tanaman Hias

Campur kedua bahan tersebut lalu semprotkan pada area atau tempat semut tersebut bersarang. Bersihkan area setelah penyemprotan, karena dapat meninggalkan residu ringan.

Nah, ada sejumlah cara aman yang bisa kamu lakukan untuk membasmi dan mengusir semut dari rumah. Melansir dari Healthline pada Kamis (16/9/2021), berikut caranya!

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com- Dalam beberapa kasus, kehadiran semut di rumah dapat mengganggu aktivitas.

Kedua bahan ini bekerja dengan menghilangkan jejak feromon beraroma yang mereka tinggalkan saat berjalan.

Misalnya, semut mengerubungi makanan yang baru saja atau hendak kamu santap, atau ketika semut-semut tersebut selalu berada di atas kasur sehingga membuat kulitmu gatal-gatal karena gigitannya.

Cara mengusir semut dengan bahan alami

Menggabungkan pembersih kaca semprot dengan deterjen cair atau sabun cuci piring dapat membantu mencegah semut memasuki rumah.