Baccarat glass_Baccarat strategy_Blackjack odds

  • 时间:
  • 浏览:0

BBaccaBaccarat Mobile Downloadrat Mobile Downloadaccarat Mobile DownloadnBaccarat Mobile Downloadamanya Andrall, bapak dan ibunya muridnya Rendra

A: Mas bukan anak Sastra ya?

Mungkin ada beberapa di antara kalian yang punya temen seperti ini. Udah jelasBaccarat Mobile Download-jelas dia anak Teknik atau dari jurusan lain, eh ngumpulnya sama anak Sastra. Dua jempol deh, ternyata bukan anak Sastra aja yang nyambung diajak diskusi soal Sastra.

A: Ah nggak mungkin. Rapi banget.

Kekritisan anak-anak sastra memang patut diacungi jempol. Mereka berani berperan di jalan, demo tentang ketidakadilan. Mereka juga tak segan menulis di media massa atau sekadar memposting isi kepala mereka yang mengkritik ketidakadilan ke Facebook.

Entah apa latar belakangnya masuk fakultas sastra, ada aja anak sastra yang stylish banget. Ada juga yang rapi banget sampai sering dikira dari jurusan lain. Sedih ya, nggak diakui sebagai anak sastra. Eh, atau justru malah bangga?

Mungkin makhluk-makhluk ini nggak ketahuan kalau ternyata ada darah seniman atau darah sastrawan. Tapi, kalau kamu nyadar, ada juga anak sastra yang ternyata anak seniman atau sastrawan. Misalnya anak ini nih, namanya Andrall, orangtuanya adalah muridnya W.S. Rendra. Hehehe.

Jenis yang pertama ini nggak mungkin nggak ada di Fakultas Sastra. Bingung deh mau deskripsiin seperti apa. Tapi kamu pasti paham lah anak sastra macam ini. Pokoknya ya gitu lah. Pokoknya nyastra banget.

Ada juga anak sastra yang akhirnya memilih tersesat atau sebut saja berbelok arah. Alasannya macem-macem sih, tapi yang jelas setelah lulus mereka malah milih jadi pegawai bank atau pekerjaan lain yang nggak ada hubungannya sama sastra. Nggak ada salahnya juga sih, yang penting kerjaan halal ya, Bang!

B: Beneran kok.

tampilannya kayak anak managemen, tapi sesungguhnya dia anak sastra via fashionpria.com

B: Anak Sastra kok.

Nah, buat kamu yang kuliah di jurusan lain, mungkin bakal penasaran ya sama anak-anak sastra ini? Pengen tahu lebih dekat tentang karakter “penghuni” Fakultas Sastra? Yuk, simak sama-sama!

Nah lo, ada aja yang nggak ngerti tokoh-tokoh Sastra seperti Rendra. Jadi ragu dia anak Sastra apa bukan. Diajak diskusi soal Sastra juga sering buffering doang. Duh, prihatin…