Cara agar Sinar Matahari Dapat Masuk ke Da「Texas Hold'em App」lam Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0

Cermin

JikTexTexas Hold'em Appas Hold'em ATexas Hold'em AppppA dimiringkan dengan sempurnaTexas Hold'em App, cahaya dapat bergerak bahkan ke sudut tergelap. Cermin di dekat jendela dan furnitur dengan kaca atau lapisan mengkilap dapat bekerja secara baik dalam mencerahkan rumah Anda.

Ini adalah bentuk depresi yang dipicu oleh perubahan musim. Untuk itu, diperlukan sinar matahari yang cukup di dalam rumah agar suasana hati lebih baik.

Warna Terang

Baca juga: Mana yang Lebih Baik, Jendela Tunggal atau Ganda?

Jendela Besar

Warna dan cahaya memiliki ikatan korelatif, di mana warna terang memantulkan lebih banyak cahaya sehingga ruangan menjadi cerah dan lapang secara alami. Mereka juga menyerap panas dari sinar matahari menjaga rumah Anda tetap sejuk selama musim panas dan hangat selama musim hujan.

Di malam hari, pencahayaan yang lebih gelap memicu otak untuk membuat hormon lain yang disebut melatonin. Hormon ini bertanggung jawab untuk membantu Anda tidur.

Cermin dan permukaan reflektif dapat membuat rumah Anda menjadi hidup dengan memantulkan sinar matahari.

Dilansir dari Healthline, Senin (5/4/2021), paparan sinar matahari dianggap meningkatkan pelepasan hormon yang disebit serotonin di otak. Serotonin dikaitkan dengan meningkatkan suasana hati dan membantu seseorang merasa tenang dan fokus.

Namun, tahukah Anda, bahwa keseimbangan yang tepat dapat memiliki banyak manfaat untuk meningkatkan suasana hati?

Tanpa paparan sinar matahari yang cukup, kadar serotonin Anda bisa turun. Kadar serotonin yang rendah dikaitkan dengan risiko depresi besar yang lebih tinggi dengan pola musiman (sebelumnya dikenal sebagai gangguan afektif musiman atau SAD).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Cara paling jelas untuk mendapatkan sinar matahari adalah dengan memiliki jendela besar. Jendela yang menghadap ke timur atau barat dapat menangkap sinar matahari dengan mudah, membanjiri rumah Anda dengan sinar matahari.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada beberapa pendapat jika terlalu banyak terpapar sinar matahari dapat berbahaya bagi kulit seseorang.

Bagaimana caranya agar bisa mendapatkan sinar matahari yang cukup di dalam rumah? Berikut beberapa cara yang dilansir dari Livspace, untuk mendapatkan sinar matahari yang cukup di dalam rumah. 

Baca juga: 4 Bunga Rambat yang Tahan Panas Sinar Matahari