Online Baccarat Cheating_Live Casino Baccarat_Baccarat Live Entertainment_Baccarat Winning Formula Collector's Edition

  • 时间:
  • 浏览:0

SejOnlOnline gambling platformine gaOnline gambling platformmbling plaOnline gambling platformtformak Online gambling platformia menggunakan Instagram, Nicholas emang nggak pernah mengunggah foto dirinya. Oleh karena itulah momen kali ini dianggap sangat langka dan sangat berharga terutama bagi penggemarnya. Kapan lagi bisa melihat seorang Nicholas selfie? Hihihi. Inilah alasan mengapa publik ingin menyimpan postingan Nicholas satu ini. Bahkan nggak sedikit rekan sesama artis yang ikutan men-screenshoot foto selfie Nicholas ini. Liat aja tuh reaksi publik. Hampir centang biru semua!

Kemarin (17/4), menjadi salah satu hari paling penting bagi rakyat Indonesia. Pemilihan Umum (pemilu) calon presiden dan calon wakil presiden beserta DPR, DPRD, dan DPD, akan menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan. Oleh karena itulah, jutaan masyarakat menggunakan hak suaranya untuk memilih siapa sosok yang dipercaya untuk memimpin Indonesia selama lima tahun.

Para selebritas pun nggak mau ketinggalan untuk menggunakan hak suaranya. Ratusan figur publik kemarin memamerkan jari bertinta mereka sebagai bukti kalau mereka nggak golput (golongan putih/tidak memilih). Di antara segitu banyaknya figur publik, Nicholas Saputra lah yang paling menjadi sorot perhatian publik.

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Dalam postingan tersebut, terlihat Nicholas selfie dengan memperlihatkan jari kelingkingnya yang udah bertinta. Artinya, pemeran Rangga dalam “Ada Ada Dengan Cinta” ini ikut nyoblos. Foto tersebut ia unggah sebagai ungkapan terima kasihnya kepada masyarakat yang juga ikut menggunakan hak suaranya dibandingkan golput. Namun Nicholas mengatakan kalau foto tersebut hanya akan ia postingan selama satu hari aja.

Setelah menunggu ribuan purnama, akhirnya Rangga selfie, gaes! Pada ikutan nyimpen fotonya nggak nih? Hehehe…