Bali Casino_Online gambling games_Baccarat platform_Canadian Online Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0

“Yaudah ayo kakak teRoulette LawRoulette LawmeRoulette Lawnin.”

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Memang susah, ya kalau harus menRoulette Lawjadi contoh buat orang lain. Kita aja masih sering salah bagaimana mau menjadi contoh?. Namun kenyataanya, hal ini yang dialami oleh seorang kakak perempuan. Apalagi kalau adik-adiknya juga perempuan. Bheuhh..harus benar-benar jaga sikap. Namanya juga cewek, kan. Pasti pernah melakukan hal-hal absurd dan gila. Secara otomatis bila kita melakukan hal-hal tersebut, adik-adik kita bakalan meniru karena kita tinggal dalam lingkungan yang sama setiap hari. Dalam hal prestasi pun juga begitu. Kakak perempuan yang baik dituntut untuk berprestasi karena ia yang disebut-sebut sebagai harapan keluarganya kelak.

Ini beberapa alasanya….

Anak sulung adalah calon penerus keluarga. Mau itu cowok atau cewek tetep aja ujung-ujungnya dia harus bertanggung jawab buat keluarganya kelak. Membahagiakan orang tua dan adik-adiknya adalah PR besar baginya disamping karirnya yang cemerlang. Tanggung jawab itulah yang membuat sosok kakak perempuan adalah wanita tangguh sesudah ibu.

Kakak dilahirkan duluan dengan tujuan melindungi serta membimbing adik-adiknya. Kakak perempuan harus selalu sigap dan perhatian dengan sekitarnya. Apalagi dengan adiknya sendiri.

“Loh,adik yang keluar sendiri,Ma.Tadi kakak sudah ngelarang dia malah kabur diam-diam.”

Nggak ada ruginya kok curhat ke kakak perempuan. Walaupun cewek cenderung nggak bisa jaga rahasia, namun percayalah hal itu berbeda dengan kakak perempuan. Mereka mudah diajak bekerjasama dalam banyak aspek. Jadi, walaupun kamu ngga ada temen curhat, kakakmu siap menjadi pendengar terbaik.

“Kakak,ini kenapa adiknya kok keluar rumah siang-siang? kan mama sudah bilang suruh jagain jangan sampai keluar rumah!”

Hal diatas pasti lumrah buat semua kakak cowok maupun cewek.Tapi kalau hal itu terjadi pada kakak perempuan, ia pantas menjadi sosok yang spesial. Dimana-mana cowok selalu salah dan cewek selalu benar.Namun untuk kakak perempuan nampaknya hal itu tak berlaku deh….

“Kak,adik takut nih  ke dapur sendiri.Gelappp…”

Jadi, jangan pernah mengecewakan atau menyakiti kakak perempuanmu. Mereka adalah bidadari keluarga yang dilahirkan oleh ibu.Mereka juga calon penerus keluarga yang tangguh dan kuat. 

“Ya pokoknya salah kamu nggak tanggung jawab sama adiknya!”

Jadi anak sulung, cewek lagi. Kadang ada suka dan dukanya masing-masing. Namun percayalah bagi kalian yang dilahirkan sebagai kakak perempuan untuk adik-adikmu, kalian adalah makhluk tangguh dan siap menghadapi masa depan.

Mau nggak mau harus melawan rasa takut demi menemani dan memberikan rasa aman bagi adiknya.Mengesampingkan ego pribadi adalah ahlinya sang kakak perempuan.