Tentara Afghanistan dan Taliban Bertempur Sengit, Warga Lashka「Online gambling is illegal」r Gah Terjebak

  • 时间:
  • 浏览:0

BOnline gambling is illegalaca juga: Sejumlah Ibu Kota Provinsi Jatuh di Tangan Taliban, Presiden Afghanistan Salahkan AS Buru-buru Tarik Pasukan

MayorOnline gambling is illegalitas wilayaOnline gambling is illegalh yang diduduki Taliban tersebut adalah pedesaan, kota-kota kecil, dan wilayah perbatasan.

LASHKAR GAH, KOMPAS.com – Tentara Afghanistan melancarkan serangan balasan besar-besaran terhadap Taliban di kota Lashkar Gah.

Salah satu penduduk, Saleh Mohammad, mengatakan bahwa ratusan keluarga telah melarikan diri setelah militer Afghanistan meminta mereka untuk pergi pada Selasa (3/8/2021).

Alibat serangan tersebut, banyak keuarga terpaksa meninggalkan rumah mereka dari ibu kota provinsi Helmand tersebut pada Rabu (4/8/2021).

"Pemerintah dan Taliban menghancurkan kami,” sambung Mohammad.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Kendati demikian, beberapa di antaranya tak bisa keluar karena terjebak baku tembak antara tentara Afghanistan dengan milisi Taliban sebagaimana dilansir AFP.

Kini, kelompok pemberontak tersebut menargetkan kota-kota besar, termasuk ibu kota provinsi.

Baca juga: Ada Mayat-mayat di Jalan Saat Perang Antara Taliban dan Pemerintah Afghanistan Semakin Berkobar

"Tidak ada cara untuk melarikan diri dari daerah itu karena pertempuran sedang berlangsung. Tidak ada jaminan bahwa kami tidak akan terbunuh di jalan," kata Mohammad.

Sejak mayoritas pasukan AS dan sekutunya meninggalkan Afghanistan, Taliban dengan serangan kilat menduduki sejumlah besar wilayah Afghanistan.

Mereka bertermpur sengit dengan tentara Afghanistan selama sepekan terakhir, termasuk di Herat, Lashkar Gah, dan Kandahar.