Sports platform betting_Sabah Sports Platform_The foreign baccarat master's play style_Weide Sports_Football betting

  • 时间:
  • 浏览:0

Malaysia Gambling Networkdalam unggahan yang dMalaysia Gambling NetwoMalaysia Gambling NetwoMalaysia Gambling NetworkrkrkIbagikan ke YouTube, baik Roger dan Cut Meyriska mengungkap kehamilan kedua ini memang momen yang mereka tunggu. Sebenarnya pasangan ini tak menutut untuk segera mendapat momongan kembali, mereka lebih memilih waktu yang tepat diberikan oleh Tuhan. Namun, memang tak menampik rasa bahagia saat tahu Shaquille akan punya adik sekaligus teman di rumah. Mengingat putra pertamanya itu menginjak umur satu tahun pada Juli 2021 silam.

“MasyaAllah ikut seneeeng bangeeeet…,” tulis Fenita Arie.

Pada laman media sosial keduanya, pasangan yang mengikat janji suci pada 17 Agustus 2019 ini membagikan momen tak terlupakan menyambut calon keluarga baru di rumah. Mereka sangat bersyukur dengan rezeki yang diberikan Tuhan. Terlebih, baby Shaquille sebentar lagi akan menjadi kakak. Nah, bagaimana keseruan Roger dan Cut Meyriska saat mengumumkan kehamilan anak kedua? Berikut penjabarannya.

Dalam keterangan video singkat di Instagram, Cut Meyriska mengaku bersyukur dan merasa bahagia karena dipercaya untuk kembali memiliki buah hati.

Gambar ketiga yang harus ditebak Roger Danuarta ternyata tertulis “Aku positif hamil” lengkap dengan potret seorang perempuan yang tengah mengandung. Roger awalnya protes karena kalimat tersebut sangat panjang, sampai akhirnya Cut Meyriska tiba-tiba memperlhatkan 2 test pack  yang menandakan dirinya positif hamil.

Awalnya Cut Meyriska sengaja mengajak Roger bermain tebak gambar, nantinya video tersebut akan diunggah ke YouTube RogerChika Journey. Dikatakan pemenang yang berhasil menebak gambar terbanyak akan mendapat hadiah makan malam di tempat yang dimau. Permainan berlangsung seru, ketika mereka harus memegang kertas di kepala yang berisi gambar untuk kemudian diperagakan.

Melalui Instagramnya, Roger Danuarta mengunggah hasil USG janin yang ada di dalam perut Cut Meyriska. Roger meminta doa kepada semua orang agar kehamilan kedua istrinya ini diberikan kelancaran sampai nanti persalinan tiba.

“Serius???,” tanya Roger Danuarta. “Serius, beneran dong,” sahut ibu dari Shaquille tersebut. “Aaaaa aku senang banget,” kata Roger sambil berteriak, memeluk dan mencium istrinya.

“Aaaaa masya Allah