Resep Fe「Indonesia Lottery Betting Platform」ttuccine Carbonara, Pasta Creamy buat Ide Menu Jualan

  • 时间:
  • 浏览:0

BIndonIndonesiIndonesia Lottery Betting Platforma Lottery Betting Platformesia Lottery Betting Platformaca juga: Resep Fettucini Carbonara Creamy, Masak untuk Akhir Pekan

3. Kembali ke wajan, tuang 1 Indonesia Lottery Betting Platformsendok minyak sisa menggoreng smoked beef. Tumis bawang bombai dan bawang putih sampai harum dan layu. Kecilkan api.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Apa Bedanya Heavy Cream dan Whipping Cream untuk Bikin Kue?

5. Tambahkan keju, garam, merica, dan smoked beef. Masukkan fettuccine, aduk rata. Taburi dengan peterseli dan keju parut tambahan. Sajikan fettuccine carbonara segera.

2. Siapkan panci besar dan air, rebus fettuccine sampai al dente

KOMPAS.comFettuccine carbonara adalah salah satu jenis pasta dengan saus creamy yang terbuat dari campuran krim, keju, dan telur.

1. Dalam wajan antilengket, masak smoked beef dengan api sedang sampai garing. Angkat dan tiriskan di atas tisu makan. Sisihkan sekitar 1 sendok makan minyak hasil menggoreng tadi.

Bahan utama fettuccine carbonara cukup mudah ditemukan di swalayan maupun minimarket. Di antaranya fettuccine yang mirip spageti tetapi bentuknya pipih lebar, heavy cream, dan keju.

Baca juga: Perbedaan Saus Carbonara dan Alfredo untuk Pasta, Sering Tertukar di Indonesia

Bahan (6 porsi)

Yuk, membuat fettuccine carbonara ala Italia mengutip resep dari Taste of Home berikut. Pada resep ini menggunakan bacon, tetapi bisa ganti dengan smoked beef.

4. Dalam mangkuk kecil, kocok krim bersama telur. Tuang ke dalam wajan. Aduk terus. Masak selama 8-10 menit atau sampai suhu 71 derajat celsius.