Online cash casino_Bodog Sports Account Website_Baccarat Lucky Six

  • 时间:
  • 浏览:0

Bahan yang dibutuhkan:

Bahan yang dibutuhkan:

Bahan yang dibutuhkan:

LWeide official websiteace bra buaWeide official websitetanmu siap dipakai sebaWeide official websitegai inner untuk luaran blazer, sweater ataupun jaketmu. Cocok juga dikenakan saat jalan-jalan di pantai, namun kamu perlu menambahkan rendanya hingga ke atas perut biar nggak terlalu terbuka, ya!

Yang ini juga nggak kalah mudahnya. Cukup siapkan saja pad bra yang sudah nggak terpakai dan tersisih di lemarimu. Lalu letakkan di dalam sepatu khususnya high heels sebagai bantalan saat dikenakan. Niscaya saat mengenakannya, kamu nggak akan kesakitan lagi deh!

Nah, sling bag bra buatanmu siap dipakai deh! Nggak perlu malu orang akan mentertawakannya. Toh, barang ini memang hasil daur ulang kok.

Nah, kini mengenakan backless dress nggak perlu repot lagi mengakali bra dan talinya yang malang melintang di punggungmu. Jika kamu kurang nyaman pakai bra tempel yang lagi hits itu, coba saja menempelkan cup bra secara mandiri pada dress-mu.

Cara berkreasi:

Bahan yang diperlukan:

Nah, kini bra yang sudah lama nggak terpakai bisa difungsikan kembali dan disulap menjadi barang-barang berguna, bukan? Jadi, kamu mau bikin yang mana dulu nih? Jika kamu punya kreasi lainnya, ceritakan di kolom komentar ya, Girls!

Ada beberapa cewek yang suka gonta-ganti bra selama ia merasa sudah nggak nyaman lagi mengenakannya atau bahkan bosan dengan modelnya. Belum genap sebulan, sudah ganti lagi yang baru. Alhasil, isi lemarinya penuh dengan tumpukan bra yang sudah nggak terpakai lagi. Alih-alih membuangnya, bra-bra ini akan lebih bernilai guna jika didaur ulang, lho!

Cara berkreasi:

Untuk melindunginya dari angin dan hujan, buatlah bra pot bunga ini sepraktis mungkin agar bisa dipindah-pindah saat cuaca sedang nggak mendukung.

Bahan yang diperlukan:

Cara membuatnya semudah membuat gelang! Siapkan tali bra yang dibutuhkan, sesuaikan panjangnya dengan lingkar kepala. Lalu jahit ujungnya. Kamu bisa membuatnya dalam 2 lajur atau lebih. Lalu hias dengan pita, bunga kertas, manik, atau hiasan lainnya sesuai selera.

Cara berkreasi:

Caranya cukup mudah, kamu tinggal siapkan sebuah bra yang lama nggak terpakai. Gunting bagian tengah untuk memisahkan cup yang satu dengan lainnya. Gunakan cup ini untuk menutup bagian siku atau lutut yang ingin dilindungi, ikatkan talinya untuk mengencangkan.

Berapa banyak bra yang nggak terpakai lagi di lemari bajumu?

Berikut Hipwee Tips berikan inspirasi DIY barang kreasi yang bisa dibuat dengan menggunakan bra yang sudah bosan pakai. Bahkan memperbaruinya agar lebih menarik tampilannya. Yuk, dicoba!

Cara berkreasi:

Cara berkreasi: