Kenapa Kucing Suka Mengeong di Malam Hari? Ini 5 Peny「Online betting URL」ebabnya

  • 时间:
  • 浏览:0

MOnline betting URLeskipun Online betting URLanOnline betting URLda memberi perhatian negatif pada kucing dengan berteriak, Anda tetap memberinya perhatian. Penyumbat telinga mungkin satu-satunya solusi sampai Anda dapat mencegah mengeong di malam hari.

Baca juga: Mana yang Menguntungkan, Mengadopsi atau Membeli Kucing?

Jika kucing mengeong meminta perhatian saat Anda mencoba tidur, hal terbaik yang dapat Anda lakukan saat ini adalah mengabaikannya. Hal ini tentu saja sulit bagi sebagian orang, tetapi jika Anda memperhatikan kucing saat mengeong, Anda hanya akan memperkuat perilaku yang tidak diinginkan.

Dilansir dari The Spruce Pets, Rabu (31/3/2021), perlu diingat, kucing secara alami aktif dan terjaga di malam hari ketika Anda tidur. Mereka mungkin ingin bermain, menjelajah, makan, menggaruk, atau mendapatkan perhatian Anda dan terkadang ini cukup berisik dan membuat kita terbangun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Kucing akan melakukan banyak hal untuk mendapatkan perhatian, termasuk menggaruk pintu kamar tidur, mengais-ngais, menabrak Anda, menjatuhkan diri ke lantai di depan Anda dan, tentu saja, mengeong.

Beberapa kucing juga sangat malas di siang hari. Kucing-kucing ini akan memiliki banyak energi untuk dibakar di malam hari.

Suara kucing mengeong di malam hari bisa sangat mengganggu istirahat Anda. Namun demikian, ada baiknya Anda mengetahui penyebab kucing mengeong di malam hari.

Jika kucing Anda aktif, ingin tahu, dan suka bermain, mungkin ia akan membangunkan Anda di malam hari dengan mengeong untuk meminta perhatian.

Baca juga: Bisakah Memelihara Kucing dan Anjing Bersamaan?

JAKARTA, KOMPAS.com - Kucing memang tidak seberisik anjing, namun bukan berarti kucing tidak mengeluarkan suara sama sekali. Kucing juga sering mengeong, baik siang hari maupun malam hari ketika Anda akan tidur.

Keesokan harinya, pastikan membuat kucing Anda lelah di siang hari dengan memberinya mainan untuk dimainkan. Mainan puzzle, tongkat bulu, laser pointer, dan mainan pengejar bertenaga baterai adalah solusi yang bagus.