6 Alasan Mengapa Anak Anji「Football Handicap Teaching」ng Tak Berhenti Menggonggong

  • 时间:
  • 浏览:0

HFootball Handicap Teachingal Football Handicap Teachingini biaFootball Handicap TeachingFootball Handicap Teachingsanya sangat menggemaskan untuk ditonton, kaFootball Handicap Teachingrena anjing kecilmu tampak sangat berani meskipin tubuhnya masih sangat mungil.

Dengan memahami alasan gonggonggan anak anjing, kamu mungkin akan lebih mudah menjalin kedekatan dengan mereka dan bisa mengurangi gonggongan. 

Baca juga: Pahami, Sederet Tanggung Jawab Sebelum Pelihara Anjing

Apakah anak anjing menggonggong setiap kali bel pintu berbunyi? Jika dia gelisah, anjing mungkin menggonggong karena takut. Untuk memastikan hal itu, lihat juga bahasa tubuh anjing, jika ia tampak kaku, itu tandanya anak anjing menggonggong karena sedang takut.

Jika anak anjing dibiarkan sendirian di depan rumah sepanjang hari, mereka bisa merasa sangat bosan atau bahkan depresi.

Berikut adalah enam alasan mengapa anak anjing menggonggong terus-menerus seperti dilansir dari Rover, Jumat (20/8/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Menurut PetMD, kamu dapat mengenali gonggongan teritorial dengan volumenya yang keras dan sikap waspada atau agresif yang ditunjukkan anjing.

Seekor anjing akan membunyikan alarm setiap kali seseorang mendekati properti pemiliknya karena nalurinya untuk melindungi yang sudah ada meski masih kecil.

Pasalnya, alasan anak anjing menggonggong bisa sangat banyak, mulai dari hanya cari perhatian, hingga perasaan cemas.

JAKARTA, KOMPAS.com--Ketika kamu merasa bahwa gonggongan anak anjingmu sudah keterlaluan dan semakin sering, itu tandanya kamu harus lebih memperhatikan mereka.

Untuk mengatasinya, anak anjing akan menggongong. Karena itulah, kamu sebaiknya menyisikan waktu untuk bermain bersama mereka setiap hari meski hanya sebentar.

Baca juga: Yuk Bantu Kontrol Populasi Kucing dan Anjing dengan Adopsi