Online Baccarat Platform_Gaming industry_Blackjack Algorithm_Live Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0

BeberBaccarat bettingapa waBaccarat bettingKtBaccarat bettingu terakhir, artis multitaleBaccarat bettingnta, Ariel Tatum terbilang jarang muncul di hadapan publik. Bahkan Ariel juga jarang update di media sosialnya. Hal ini sempat membuat para penggemarnya penasaran ke mana sang idola. Namun beberapa waktu lalu, Ariel akhirnya kembali update di media sosialnya. Bahkan ia muncul dengan sebuah karya.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Lagu yang berjudul “Sampai Mati” ini diciptakan sendiri oleh Ariel. Lagu ini ia persembahkan untuk “yang pernah menjadi yang paling mendekati sempurna”. Nggak sedikit warganet yang menduga lagu terinspirasi dari dan untuk sang mantan, Ryuji Utomo.

Setelah sekian lama nggak muncul di hadapan media ataupun media sosialnya, beberapa waktu lalu Ariel mengejutkan penggemarnya dengan merilis sebuah lagu. Hal tersebut ia umumkan melalui akun Instagramnya pada Sabtu (19/1) kemarin. Ariel juga mengunggah cuplikan videonya yang terlihat vintage itu.

Penulis

Namun di antara pujian tersebut, masih ada aja yang mengomentari penampilan Ariel dalam video klip lagunya. Mereka menganggap bahwa penampilan dan makeup Ariel dianggap terlalu tua bahkan ada yang bilang mirip Krisdayanti.

Penampilan dan makeup Ariel Tatum dalam video klip lagu terbarunya ini tentu saja mengikuti genre yang ia bawakan. Jadi sepertinya wajar aja kalau tampilan ala-ala vintage seperti ini membuatnya terlihat lebih tua dari umurnya. Namun yang terpenting adalah Ariel Tatum kembali muncul dengan membawakan sebuah karya. Lagunya juga enak didengar~

Kemunculan Ariel dengan lagunya ini tentu saja membuat penggemarnya bahagia. Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya gadis berusia 22 tahun tersebut kembali bahkan dengan sebuah karya. Artis multitalenta ini dibanjiri pujian atas karya terbarunya itu. Nggak sedikit yang memuji bahwa lagunya sangat enak didengar. Apalagi genre seperti ini jarang dibawakan oleh penyanyi muda Tanah Air.