Baccarat formula play_Football Lottery App_Baccarat play and rules_Crystal Baccarat_Baccarat try to play

  • 时间:
  • 浏览:0

Janji manis mWeide FootballemanWeide FootballWeide Footballg enak didengarkan, tapi Weide Footballbegitu sulit untuk direalisasikan.

Tenang aja Yang, aku bakalan selalu ada kapan dan di mana pun untuk kamu. Janji.

Setia jelas dibutuhkan dalam sebuah hubungan. Tanpa kesetiaan, sebuah hubungan bisa berhenti di tengah jalan. Kesetiaan dalam hubungan bukan hanya sekadar kata-kata. Bukan juga sebuah janji yang hanya manis di awalnya. Cowokmu pun akan mengangguk ketika diajak berdiskusi tentang makna setia yang lebih dari sekadar kata. Menurutnya, kesetiaan itu berupa sikap dan perilaku dalam keseharian. Sesederhana menolak ajakan teman cewek lain untuk berswafoto berdua demi menjaga perasaanmu.

Nyaman dalam rumah tangga yang mapan mungkin menjadi impian banyak orang. Nggak perlu lagi bersusah payah karena semua kebutuhan sudah disediakan. Kenyamanan dan hidup mapan jelas tak menjadi obrolan yang lantang diumbar cowokmu saat pacaran. Dia lebih memilih agar kalian sama-sama berjuang dari bawah serta menghadapi bersama setiap masalah. Baginya berjuang bersama akan membuat hubungan kalian semakin kuat dan nggak mudah goyah.

Bermimpi boleh-boleh saja. Asalkan nggak terlalu tinggi sebab jika nggak kesampaian akan lebih sakit rasanya. Bermimpi yang terlalu tinggi ini juga berlaku dalam hubungan kalian. Cowokmu nggak akan mengajakmu sama-sama bermimpi terlalu tinggi tentang hubungan. Apalagi mimpi yang muluk-muluk karena ingin seperti hubungan orang-orang di media sosial. Dia lebih memilih menetapkan tujuan dalam menjalani hubungan denganmu. Dibandingkan dengan mimpi-mimpi yang belum tentu bisa kalian dapatkan di kemudian hari.

Selama menjalani hubungan, pernahkan kamu menghitung berapa kali cowokmu berjanji yang manis-manis? Kalau kamu tidak ingat karena dia jarang atau bahkan tak pernah sama sekali mengumbar janji, kamu boleh berbangga. Dia kelak akan menjadi sosok suami yang selama ini kamu nantikan kehadirannya.

Kebanyakan cowok pasti pernah mengumbar janji seperti ini. Janji untuk selalu ada bagaimana pun keadaannya. Namun cowok yang benar-benar ingin selamanya denganmu tak akan mengumbar janji tersebut. Sebab dia tahu akan ada masa-masa di mana dia akan disibukkan dengan hal-hal guna memantaskan diri. Dia memang tak mau berjanji untuk selalu ada, tapi dia berusaha ada untukmu meskipun lagi tak bisa bertemu.

Duh, aku tuh bener-bener nggak bisa hidup sedetik pun tanpa kamu.

Cowok yang serius dengan hubunganmu, pasti nggak akan banyak mengumbar janji. Apalagi sampai buatmu ilfeel sendiri. Dia yang serius menjalani hubungan tanpa banyak janji ini kelak akan menjadi suami yang terbaik suatu hari nanti. Cowokmu yang sekarang bagaimana? Masih seringkah dirinya mengumbar manisnya janji? Atau sudah tidak pernah sama sekali?

Berbeda jika cowokmu mudah sekali mengucapkan hal-hal manis namun tak pernah ada realitanya. Dia mungkin saja hanya main-main dan nggak serius menjalani hubungan denganmu. Cowok yang kelak menjadi suami, nggak akan mengumbar janji-janji manis seperti ini. Bahkan saat bercanda pun, dia berusaha sebisa mungkin nggak gampang melambungkanmu terlalu tinggi.

Kalimat di atas bukan hanya janji, tapi sudah ada unsur gombalan di dalamnya. Cowok yang sering mengumbar janji dan gombalan seperti ini perlu kamu waspadai. Sementara dia yang enggan melakukannya patut kamu syukuri. Sebab, cowok yang jarang berjanji dan menggombal ini tahu, hubungan kalian nggak akan bermasa depan jika isinya hanya dua hal itu.

Manusia memang tempatnya khilaf dan dosa. Manusia juga nggak bisa menebak apa yang akan terjadi di masa depan nanti. Karena hal itu, cowok yang benar-benar mencintaimu nggak akan berucap tak akan menyakitimu. Sebab dia tahu pasti bahwa di kemudian hari kesempatan untuk melakukan kesalahan terbuka lebar bagi masing-masing pribadi termasuk dirinya sendiri. Satu hal yang dia pegang sampai saat ini, yaitu dia berusaha keras untuk selalu menjadi yang terbaik untukmu.

Kalau realistis, mapan memang menggiurkan. Jika mapan tapi rapuh di dalam, apa nggak sia-sia hubungan?